Text
Kompetensi Sekretaris Profesional
Buku ini memaparkan berbagai kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang secretaris profesional yang harus dimiliki oleh seorang secretaris profesional dalam menghadapi era globalisasi merupakan era persaingan dalam kerjasama, dimana keunggulan kompetitif harus dimiliki oleh semua unsur di masyarakat, terutama pada kualitas sumber daya manusia. Bahasan dalam buku ini meliputi: Menangani telepon, Menerima tamu, Mengelola kas kecil, menangani alat tulis dan perlengakapan kantor, Menangani dikte, Mengatur pertemuan atau rapat, mengurus perjalanan dinas, Mengelola dokumen, menangani laporan dan Humas keprotokolan.
GXa00391 | 651.374 WUR k | Tersedia | |
GXa00392 | 651.374 WUR k | Tersedia | |
GXa00393 | 651.374 WUR k | Tersedia | |
GXa00394 | 651.374 WUR k | Tersedia | |
GXa00395 | 651.374 WUR k | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain