Text
Melakukan Pemasaran Barang dan Jasa
Buku Melakukan Pemasaran Barang dan Jasa disusun berdasarkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Buku ini disusun untuk melengkapi pengetahuan siswa akan seluk-beluk melakukan pemasaran barang dan jasa. Materi, ide, teknik, dan contoh dalam buku ini mudah dimengerti dan dipraktikkan. Buku ini dibagi dalam enam subkompetensi, yaitu menganalisis segmentasi pasar, menyusun rencana pemasaran, menerapkan prinsip-prinsip marketing mix, mengimplementasikan sistem informasi dan teknologi penjualan dan menghitung PPh, PPN, PPnBM dan Bea Materai.
DXVI041 | 380.1 SUK m | Tersedia | |
DXVI042 | 380.1 SUK m | Tersedia | |
DXVI043 | 380.1 SUK m | Tersedia | |
DXVI044 | 380.1 SUK m | Tersedia | |
DXVI045 | 380.1 SUK m | Tersedia | |
DXVI046 | 380.1 SUK m | Tersedia | |
DXVI047 | 380.1 SUK m | Tersedia | |
DXVI048 | 380.1 SUK m | Tersedia | |
DXVI049 | 380.1 SUK m | Tersedia | |
DXVI040 | 380.1 SUK m | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain