Gaya APA

Nani Maryani, S.Pd. (2016). PTK : Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Tentang Pemanduan Multiday Tour dan Overland Tour Dengan Menggunakan Bahasa Inggris Pada Mata Pelajaran Pemanduan Wisata (Tour Guiding) Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual (CTL) Kelas XII Usaha Perjalanan Wisata (UPW) 2 Semester 6 SMK Negeri 1 Kota Bogor Tahun Pelajaran 2015-2016 . Bogor, Indonesia: SMK Negeri 1 Bogor.

Gaya Chicago

Nani Maryani, S.Pd. PTK : Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Tentang Pemanduan Multiday Tour dan Overland Tour Dengan Menggunakan Bahasa Inggris Pada Mata Pelajaran Pemanduan Wisata (Tour Guiding) Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual (CTL) Kelas XII Usaha Perjalanan Wisata (UPW) 2 Semester 6 SMK Negeri 1 Kota Bogor Tahun Pelajaran 2015-2016. Bogor, Indonesia: SMK Negeri 1 Bogor, 2016. Text.

Gaya MLA

Nani Maryani, S.Pd. PTK : Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Tentang Pemanduan Multiday Tour dan Overland Tour Dengan Menggunakan Bahasa Inggris Pada Mata Pelajaran Pemanduan Wisata (Tour Guiding) Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual (CTL) Kelas XII Usaha Perjalanan Wisata (UPW) 2 Semester 6 SMK Negeri 1 Kota Bogor Tahun Pelajaran 2015-2016. Bogor, Indonesia: SMK Negeri 1 Bogor, 2016. Text.

Gaya Turabian

Nani Maryani, S.Pd. PTK : Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Tentang Pemanduan Multiday Tour dan Overland Tour Dengan Menggunakan Bahasa Inggris Pada Mata Pelajaran Pemanduan Wisata (Tour Guiding) Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual (CTL) Kelas XII Usaha Perjalanan Wisata (UPW) 2 Semester 6 SMK Negeri 1 Kota Bogor Tahun Pelajaran 2015-2016. Bogor, Indonesia: SMK Negeri 1 Bogor, 2016. Print.