ASN Kota Bogor Wajib Kenakan Batik ASN

BOGOR-RADAR BOGOR, Senin (17/06/2019) malam, pertama kali dalam sejarah, Kota Bogor secara resmi memiliki batik ASN (Aparatur Sipil Negara). Ke depan batik ini wajib dikenakan bagi para ASN di Kota Bogor, minimal seminggu sekali.

“Jadi tidak ada lagi alasan bagi para ASN Kota Bogor untuk tidak mengenakannya,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya saat melaunching logo 100% Bogor Pisan dan Batik ASN Kota Bogor di Mal Botani Square, Jalan Pajajaran.

Menurut Bima, ini semua adalah berkat kerja keras semua. Identitas yang muncul dari launching logo 100% Bogor Pisan dan batik ASN Kota Bogor akan semakin membanggakan Kota Bogor dan akan semakin mulia jika ditempatkan pada posisi yang mulia.

Ia menyampaikan apresiasi kepada jajaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor, Dekranasda Kota Bogor dan Badan Kuliner (Bakul) Kota Bogor yang dalam usahanya tidak mengenal lelah memberikan ruang bagi UMKM.

“Secara bertahap kita muliakan mereka (UMKM) agar menjadi tuan rumah di Kota Bogor. Cita cita, mimpi dan keinginan kita sama, menjadi tuan rumah di rumah sendiri. Artinya ketika rezeki dan keberkahan mengalir di kota ini karena kerja, jerih payah dan ikhtiar kita. Kita gunakan kekuasaan, kewenangan dan hak kita untuk mempercepat dan mendukung cita-cita, mimpi dan keinginan kita,” ujar Bima yang didampingi penari dari Sanggar Getar Pakuan yang memperkenalkan logo 100% Bogor Pisan.

Kedepan kata Bima, tantangan yang ada menjadi tanggung jawab semua. Untuk itu, ia mengajak semua untuk bersama-sama mendorong, memberdayakan dan meningkatkan produk UMKM Kota Bogor. (Humpro:rabas/adt/indra-SZ)

Sumber : https://www.radarbogor.id/2019/06/18/asn-kota-bogor-wajib-kenakan-batik-asn/

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property 'chat_status' of non-object

Filename: bkr/template.php

Line Number: 263

Backtrace:

File: /home/portal.smkn1bogor.sch.id/public_html/portalweb/application/views/bkr/template.php
Line: 263
Function: _error_handler

File: /home/portal.smkn1bogor.sch.id/public_html/portalweb/application/controllers/Berita.php
Line: 117
Function: view

File: /home/portal.smkn1bogor.sch.id/public_html/portalweb/index.php
Line: 315
Function: require_once