SMKN 1 Bogor Laksanakan LSP P1 BNSP

Bogor - SMKN 1 Bogor saat ini sedang melaksanakan Uji sertfikasi Profesi P1 dibawah naungan BNSP, pelaksanaan uji sertifikasi ini berlangsung selama satu minggu dari tanggal 22 April s.d 27 April 2019.

Ada empat kompetensi Keahlian yang melaksanakan uji sertifikasi ini yakni Kompetensi Keahlian Akuntansi, Kompetensi Keahlian Multimedia, Kompetensi Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, dan yang terakhir adalah Kompetensi Keahlian Usaha Perjalanan Wisata.

Terdapat perbedaan antara pelaksanaan Uji Sertifikasi Profesi ini dengan Uji Kompetensi yang biasa dilakukan, yaitu perbedaannya terletak pada Pelaksana Ujian, Penguji dan Sertifikat. Pada Uji LSP ini pelaksana kegiatan adalah Lembaga Sertifikasi Profesi P1 SMKN 1 Bogor , untuk penguji terdapat 24 Asesor dari SMKN 1 Bogor yang telah melakukan sertifikasi oleh BNSP dan dinyatakan Kompeten untuk melakasanakan Asessment, dan Sertifikat yang akan didapatkan oleh asesi apabila nanti dinyatakan Kompeten oleh Asesor adalah sertifikat langsung dikeluarkan oleh BNSP sebagai sertfikat Profesi.

Pada uji sertifikasi P1 kali ini terdapat empat Skema yang digunakan yakni sebagai berikut :

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property 'chat_status' of non-object

Filename: bkr/template.php

Line Number: 263

Backtrace:

File: /home/portal.smkn1bogor.sch.id/public_html/portalweb/application/views/bkr/template.php
Line: 263
Function: _error_handler

File: /home/portal.smkn1bogor.sch.id/public_html/portalweb/application/controllers/Berita.php
Line: 117
Function: view

File: /home/portal.smkn1bogor.sch.id/public_html/portalweb/index.php
Line: 315
Function: require_once